» » » Personil Polres Sanggau Takziah ke Rumah Duka Purnawirawan Polri

Personil Polres Sanggau Takziah ke Rumah Duka Purnawirawan Polri

Penulis By on Rabu, 29 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Jalin Silahturahmi antara Anggota Polri yang masih Berdinas aktif maupun para Purnawirawan selalu di dilaksanakan untuk mendapatkan informasi akurat ditengah masyarakat dalam memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polres Sanggau.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan S.I.K  menyampaikan Turut bela sungkawa atas meninggalnya purnawirawan Polri Bipka Kasman Mokodompit yang diwakili Kabag Sumda Kompol Suparwoto S. Ip, didampingi Kasat Sabara AKP Sri Mulyono dan diikuti Personil Polres Sanggau dirumah duka jalan Jend.  Sudirman Km 9 BTN Semboja Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas, Rabu (29/9).


Almarhum Bripka Purn Kasman Mokodompit meninggal dunia pada hari Selasa pukul 21.30 wib di rumah duka karena sakit. Kemudian pada Rabu setelah di mandikan, dikafani dan disholakan di Masjid Al Jihat Kompi kemudian almarhum dimakamkan di Makam Muslim Kelurahan Bunut Sanggau.

Atas meninggalnya Almarhum Bripka Purn Kasman Mokodompit, Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan S.I.K beserta Staf Polres Sanggau turut mendoa serta memberikan dukungan moril pepada keluarga Almarhum untuk tetap tabah dan semoga arwah beliau mendapat tempat yang layak disisi Allah SWT.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya