» » » Polres Sanggau Gelar Vaksinasi Presisi Sasar Karyawan PT. Erna Djuliawati

Polres Sanggau Gelar Vaksinasi Presisi Sasar Karyawan PT. Erna Djuliawati

Penulis By on Kamis, 02 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Sebanyak 300 orang karyawan PT. Erna Djuliawati, di Desa Sungai Muntik, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, di vaksin melalui Gerai Vaksin Presisi Polres Sanggau, Kamis (2/9).

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S. IK melalui Kabagsumda Polres Sanggau Kompol Suparwoto, S. IP mengungkapkan, kegiatan vaksinasi massal Presisi Polres Sanggau bersama Dinas Kesehatan dilakukan untuk mempercepat herd imunity dengan sasaran karyawan PT. Erna Djuliawati.

Selain target percepatan vaksin, juga atas pertimbangan karyawan pabrik sangat rentan terpapar Covid-19 sehubungan banyaknya karyawan dan satu sama lain melakukan kontak erat akibat situasi pekerjaannya yang menuntut hal tersebut.

“Kami berharap seluruh karyawan di PT. Erna Djuliawati secepatnya semua tervaksin dalam mendukung percepatan herd imunity,” jelas Kabagsumda.


Kompol Suparwoto juga menghimbau kepada seluruh perusahaan tetap mematuhi Protokol kesehatan 5M dan 3T untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 tersebut.

“Untuk hari ini target 300 orang yang kita vaksin di PT. Erna Djuliawati. Selain karyawan pabrik masyarakat umum juga dihimbau melakukan vaksin yang telah disediakan baik di Puskesmas terdekat maupun lokasi centra vaksin lainnya,” ungkapnya.

Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 suntikan ke 1 pada wilayah Polres Sanggau dalam Rangka Program Percepatan Vaksinasi Nasional dan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya