» » » Polsek Parindu Amankan Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Pusat Damai

Polsek Parindu Amankan Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Pusat Damai

Penulis By on Kamis, 02 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Parindu menerjunkan personilnya dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19 Dosis I untuk masyarakat di Puskesmas Pusat Damai Kecamatan Parindu, Kamis (2/9).

Kapolsek Parindu AKP Bukhari, SH mengatakan personilnya telah disiapkan untuk melakukan pengamanan vaksinasi Covid-19 bahkan sejak pendisitribusian vaksin dari gudang farmasi Dinas Kesehatan Kabupaten Sanggau, personil Polsek Parindu juga terus melakukan pengawalan dan pengamanan baik secara terbuka maupun tertutup.

“Polri, khususnya Polsek Parindu akan terus melakukan pengamanan secara ketat baik terbuka maupun tertutup terhadap kegiatan vaksinasi Covid-19, dan juga pengamanan vaksin di Puskesmas,” jelas Kapolsek.

AKP Bukhari juga menambahkan, vaksinasi untuk masyarakat ini harus berjalan dengan lancar tanpa ada kerumunan masyarakat.

“Sesuai informasi yang kami terima bahwa vaksinasi hari ini adalah dosis I jenis moderna. Untuk jumlah masyarakat yang divaksin hari ini ada sekitar 154 dosis,” jelasnya.

Kapolsek berharap pandemi dapat segera berakhir, untuk itu kepada masyarakat kami himbau untuk ikut vaksin demi menjaga kekebalan imun tubuh.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya