» » » Sambangi Rumah Ketua IKBM Sanggau, Ini Pesan Anggota Satbinmas Polres Sanggau

Sambangi Rumah Ketua IKBM Sanggau, Ini Pesan Anggota Satbinmas Polres Sanggau

Penulis By on Senin, 06 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Satbinmas Polres Sanggau melaksanakan kegiatan Cooling System (Mendinginkan Suasana) dengan menyambangi dan bersilaturahmi kerumah Tomas, Toda dan todat, salah satu rumah yang dikunjungi adalah dikediaman M. Holil ketua IKBM dan Ketua Binattumatillatnur Kabupaten Sanggau, Senin (6/9) pagi.

M. Holil selaku ketua IKBM dan Ketua Binattumatillatnur Kabupaten Sanggau, menyambut baik dan bertima kasih atas kedatangan Satbinmas Polres Sanggau, dalam upaya brrdilaturahim dan menjaga serta menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

“Saya yakin warga kita yang tergabung dalam IKBM Sanggau bisa manahan diri dan tidak mudah terpropokasi,” ujarnya.

Pertemuan Anggota Binmas dan Ketua IKBM berlangsung penuh kekeluargaan, bahkan mereka menyampaikan pesan Kapolres Sanggau serta menghimbau agar masyarakat Sanggau khususnya tidak terprovokasi dengan adanya permasalahan antara jamaah Ahmadiyah Indonesia dengan  umat muslim diwilayahnya Kabupaten Sintang, dan menyerahkannya kepada pemerintah dan aparat keamanan dalam penyelesaiannya.

Apapun perbuatan yang menimbulkan kerusakan dan kekerasan adalah pelanggaran hukum, dan diselesaikan sesuai dengan ketentuan dan undang undang yang berlaku.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K melalui Kasatbinmas Polres Sanggau AKP Priyono mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Sanggau, khususnya yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Besar Madura (IKBM) Kabupaten Sanggau dan jamaah / anggota Binattumatillatnur Kabupaten Sanggau, agar tetap tenang.

Mari kita Galang Persatuan dan kesatuan demi keamanan di Kabupaten Sanggau, pesan Kapolres Sanggau seperti yang disampaikan Kasatbinmas Polres Sanggau AKP Priyono.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya