» » » Tim Tracing Kecamatan Toba Lakukan Swab PCR kepada Warga

Tim Tracing Kecamatan Toba Lakukan Swab PCR kepada Warga

Penulis By on Kamis, 02 September 2021 | No comments


Polres Sanggau - Satuan Tugas Covid-19 Kecamatan Toba khususnya Tim Tracing melaksanakan Kegiatan swab PCR, terhadap Para pedagang, rumah makan dan toko swalayan di Jalan Trans Kalimantan Desa Teraju Kecamatan Toba Kab Sanggau, Kamis (2/9).

Kegiatan dilaksanakan oleh Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 (Tim Tracing) Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau terdiri dari Polsek Toba, Koramil Toba dan Puskesmas Teraju.

Kapolsek Toba Ipda Eko Apriantos S. Sos mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan guna untuk pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau.

Adapun Bentuk kegiatan yang dilakukan dengan memberikan Penekanan himbauan Kepada para pedagang Terkait diberlakukannya Pembatasan Kegiatan Masyarakat Skala Mikro serta Penekan terhadap para pedagang untuk selalu mematuhi / disiplin terhadap Protokol Kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah.


“Tim Tracking juga melakukan Swab PCR terhadap para pedagang, toko tradisional maupun toko modern (alfamart & indomarer),” ucap Kapolsek.

Untuk pelaksanaan Swab PCR yang dilaksanakan terhadap Para pedagang, rumah makan dan toko swalayan di Jalan Trans Kalimantan Desa Teraju Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau sebanyak 20 Orang.

Sinergisitas setiap unsur diperlukan guna mengoptimalkan pencegahan Covid-19 diwilayah Kecamatan Toba, serta peran aktif dari semua unsur yang ada di Kecamatan Toba Kabupaten Sanggau untuk ikut serta dalam penanggulangan pencegahan penyebaran Covid-19 sehingga Masyarakat dapat sadar akan bahayanya penyebaran Covid-19.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya