» » » Bripka Hemmy Khoirul Anam Hadiri Penyerahan BLT DD Desa Mukti Jaya

Bripka Hemmy Khoirul Anam Hadiri Penyerahan BLT DD Desa Mukti Jaya

Penulis By on Jumat, 29 Oktober 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Polres Sanggau Bripka Hemmy Khoirul Anam menghadiri acara Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan ke 10 bertempat di Desa Mukti Jaya Kecamatan Meliau, Jumat (29/10).

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Mukti Jaya Kecamatan Meliau Kabupaten Sanggau tersebut juga dihadiri oleh Camat Meliau yang diwakili oleh Sdr. M. Mahmudin, Danramil Meliau yang diwakili oleh Babinsa Kopda Puguh Widodo, Kades Mukti Jaya Suhedi S. P, Pendamping Lokal Desa Mukti Jaya Eni Sulistyowati, Seluruh Kadus Desa Mukti Jaya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Desa Mukti Jaya serta masyarakat penerima bantuan.

Penyaluran BLT Dana Desa kali ini masing-masing penerima mendapatkan bantuan sebesar Rp. 300.000 berupa uang tunai kepada 20 kepala keluarga.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Hemmy Khoirul Anam menyampaikan beberapa himbauan kamtibmas dan mengingatkan kepada semua yang hadir agar tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah.

“Saya selaku Bhabinkamtibmas berharap dengan adanya bantuan seperti ini, mudah-mudahan dapat membantu bapak ibu sekalian serta benar-benar tepat sasaran,” ucapnya.

“Serta tidak bosan saya mengingatkan untuk tetap patuhi potokol kesehatan dalam pencegahan penyebaran Covid-19, mari kita bersama menjaga diri dan keluarga kita,” tutup Bripka Hemmy.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya