» » » Ciptakan Birokrasi yang Bersih dan Sehat, Bripka Markus Sosialisasikan Stop Pungli

Ciptakan Birokrasi yang Bersih dan Sehat, Bripka Markus Sosialisasikan Stop Pungli

Penulis By on Jumat, 29 Oktober 2021 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Tayan Hulu mensosialisasikan stop pungli kepada warga Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau untuk menciptakan birokrasi yang bersih dan sehat, Jumat (29/10).

Bhabinkamtibmas Polsek Tayan Hulu Bripka Markus yang melaksanakan sosialisasi mengatakan bahwa kegiatan tersebut untuk mengajak seluruh elemen masyarakat di Desa Kedakas Kecamatan Tayan Hulu Kabupaten Sanggau untuk turut serta berperan dalam melakukan pencegahan pungli.

“Menyasar pejabat dan aparatur pemerintah baik di desa maupun di tingkat Desa, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi bahkan sampai ke pusat sehingga tercipta birokrasi yang bersih,” ucapnya.

Bripka Markus juga menambahkan bahwa Polri sangat membutuhkan peran serta dari warga sebagai mitra untuk ikut memberantas pungli.

“Karena dengan dukungan warga, maka tugas Kepolisian akan semakin lebih mudah untuk menjaga kamtibmas dan mencegah praktek pungli, khususnya di Kecamatan Tayan Hulu,” ujarnya.

Salah satu warga Desa Kedakas menyatakan memberi dukungan penuh terkait pemberantasan pungli di Kecamatan Mukok. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Polsek Tayan Hulu yang telah mensosialisasikan stop pungli kepadanya.

“Saya siap bekerja sama dan menjadi mitra anggota Polsek Tayan Hulu untuk memerangi pungli,” ucapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya