» » » Dialogis Bersama Warga, Bripka Riyanto Sosialisasi Prokes

Dialogis Bersama Warga, Bripka Riyanto Sosialisasi Prokes

Penulis By on Minggu, 17 Oktober 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kepatuhan dan kedisplinan dalam penerapan protokol kesehatan menjadi salah satu kunci untuk mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

Guna memastikan Prokes diterapkan secara disiplin dan patuhi oleh semua pihak, Bhabinkamtibmas Polsek Meliau Bripka Riyanto secara rutin mengelar dan melaksanakan sambang wilayah binaan sekaligus dialogis bersama warga untuk mensosialisasikan tentang Prokes.

Kegiatan sambang di wilayah binaan sekaligus sosialisasi tentang Protokol Kesehatan tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dengan mengelar sosialisasi kepada warga masyarakat, Minggu (17/10) siang.

Dalam kesempatan itu, Bripka Riyanto memberikan dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk bersama sama mematuhi Protokol Kesehatan dengan 5M diantaranya selalu memakai masker saat beraktifitas, menjaga jarak fisik antar warga dan sering sering mencuci tangan dengan sabun serta selalu menjaga kesehatan serta mengurangi kegiatan diluar rumah.

Kapolsek Meliau Iptu Nana Suptiatna menjelaskan, Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami sangat berharap masyarakat benar-benar sadar akan pentingnya Prokes untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sehingga kita bisa segera keluar dari pandemi ini.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya