» » » Lakukan Patroli Malam, Personel Polsek Noyan Terapkan Prokes Pada Masyarakat

Lakukan Patroli Malam, Personel Polsek Noyan Terapkan Prokes Pada Masyarakat

Penulis By on Senin, 18 Oktober 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 serta menjaga stabilitas kamtibmas di wilayahnya, personel Polsek Noyan melakukan patroli kamtibmas pada malam hari dan terapkan prokes pada masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari, Minggu (17/10) malam.

Kapolsek Noyan Ipda Hudson Siahaan menuturkan, kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk menjaga situasi yang aman di tengah-tengah masyarakat dan sebagai salah satu upaya agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan dan menerapkan 5M agar terhindar dari penularan Covid-19.

Disamping melakukan patroli kamtibmas agar situasi tetap terjaga aman dan kondusif, personel polsek juga menyambangi masyarakat dan menegur warga secara humanis yang didapati sedang duduk santai tidak menggunakan masker serta memberikan masker kepada mereka.

Dalam kesempatan tersebut personel Polsek juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan menerapkan 5M dalam kehidupan sehari-hari supaya terhindar dari penularan virus covid-19, tutup Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak masyarakat agar membantu Kepolisian dalam menjaga situasi yang aman di wilkum Polsek Noyan serta selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila terjadi sesuatu yang mencurigakan.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya