» » » Kunjungan Kerja Kapolda Kalbar di Wilayah Hukum Polsek Noyan

Kunjungan Kerja Kapolda Kalbar di Wilayah Hukum Polsek Noyan

Penulis By on Sabtu, 30 Oktober 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si didampingi Kabidpropam Polda Kalbar KBP Bambang Tertianto, S.I.K.,CFE dan Kabagdalpers Ro SDM Polda Kalbar AKBP Tris Supriadi, S.I.K., S.H melaksanakan Kunjungan Kerja di Wilayah Hukum Polsek Noyan Polres Sanggau, Sabtu (30/10).

Kedatangan Rombongan Kapolda Kalbar di Wilkum Polsek Noyan disambut oleh Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K., M.A.P, Camat Noyan Ancip Sebastian, S.AP, Kaposek Noyan Ipda Hudson Siahaan serta Danramil Noyan diwakili Serda Djafarudin.

Dalam arahannya ke anggota Polsek Noyan, Kapolda Kalbar meminta agar anggota selalu Menjaga dan rawat sarpras yang ada, terutama Rumah Dinas dan Senpi agar tetap dirawat dan dalam kondisi baik.

Kapolda Kalbar juga menyampaikan Instruksi Kapolri dan beberapa Kejadian / Pelanggaran Anggota Polri yang Viral di Medsos.

“Saya minta anggota Polsek Noyan untuk menjaga Prilaku agar tidak merusak citra Intitusi Polri di Masyarakat,” pesannya.


“Kesiapsiagaan Anggota Polri terutama Pengamanan dan Penjagaan Mako, Jaga Tahanan serta Pelayanan kepada Masyarakat dan Perhatikan Keselamatan dalam melaksanakan tugas dan tetap jaga kesehatan,” tutup Kapolda Kalbar.

Sekira pukul 12.55 WIB, Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. Remigius Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si bersama PJU Polda Kalbar melanjutkan perjalanan menuju ke Polres Sanggau.

Kegiatan Kunker Kapolda Kalbar di Wilkum Polsek Noyan dalam rangka Pembinaan, Pengawasan dan Pengecekan terhadap Kesiapan Anggota Polri dan Sarpras yang ada di Polsek Noyan.

Pada saat dilaksanakannya Kunker Kapolda Kalbar di Wilkum Noyan, dilaksanakan Pengawalan dan Pengamanan oleh Personil BKO Polres Sanggau, Polsek Sekayam dan Polsek Entikong.

Sebelum dan sesudah pelaksanaan Kunker Kapolda Kalbar, dilaksanakan Apel Konsilidasi dan Pengecekan Kesiapan Personil Pengamanan yang dipimpin oleh Waka Polres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K., M.A.P didampingi PJU Polres Sanggau dan Kapolsek Noyan yang diikuti oleh Pers BKO Polres Sanggau, Polsek Sekayam dan Polsek Entikong.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya