» » » Kunujugi Polsek Toba, Kapolres Sanggau Minta Anggota Selalu Jaga Kekompakan

Kunujugi Polsek Toba, Kapolres Sanggau Minta Anggota Selalu Jaga Kekompakan

Penulis By on Kamis, 07 Oktober 2021 | No comments


Polres Sanggau - Setelah melaksanakan Kunjungan Kerja ke Polsek Tayan Hilir, Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K beserta Ketua Bhayangkari Cabang Sanggau dan Rombongan melaksanakan Kunker ke Mapolsek Toba pada Kamis (7/10).

Kedatangan Kapolres Sanggau berikut PJU dan Bhayangkari, disambut langsung oleh Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos berikut Ibu dan seluruh Anggota Polsek Toba.

Dalam arahannya kepada Anggota Polsek Toba, Kapolres Sanggau menyampaikan ucapan terimakasih terkait dengan pengelolaan Kamtibmas diwilayah Kecamatan Toba, selesaikan sebaik mungkin permasalahan yang ada diwilayah perusahaan.

“Terkait Covid-19, Update secara terus menerus perkembangan situasi diwilayah Kecamatan Toba, lakukan langkah-langkah kepolisian (himbauan pendisiplinan Prokes kemasyarakat) serta tingkatkan giat KRYD,” pesan Kapolres.


AKBP Ade Kuncoro meminta kepada Kapolsek Toba dan anggota untuk Persiapkan Animo Masyarakat terkait Vaksinasi yang dilakukan, datakan terkait dengan jumlah masyarakat yang belum divaksin.

“Pilah-pilah dalam penanganan Perkara Karhutlah, lakukan langkah-langkah preentif kepada masyarakat, berikan himbauan guna meminimalisir terjadinya titik Hot Spot,” ucapnya.

Kapolres Sanggau menekankan kepada seluruh Anggota Polsek Toba untuk selalu Jaga Kekompakan serta sedapat mungkin hindari pelanggaran dan komplain masyarakat.

“Maksud dan tujuan Kunjungan saya ke Polsek Jajaran ini adalah untuk menyampaikan penekanan / arahan-arahan terkait dengan Pelaksanaan Tugas disaat Pandemi Covid-19, Pengelolaan Kamtibmas, sehingga  pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan Optimal,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya