» » » Patroli Malam Personel Polsek Batang Tarang, Berikan Imbauan Protokol Kesehatan kepada Warga

Patroli Malam Personel Polsek Batang Tarang, Berikan Imbauan Protokol Kesehatan kepada Warga

Penulis By on Selasa, 26 Oktober 2021 | No comments


Polres Sanggau - Personel Polsek Batang Tarang melaksanakan giat patroli malam untuk mencegah Gangguan Keamanan dan Kriminalitas serta menyambangi setiap tempat berkumpulnya warga di wilayah hukum Polsek Batang Tarang guna menyampaikan pesan Kamtibmas dan imbauan Protokol Kesehatan, Senin (25/10) malam.

Patroli malam Personel Polsek Batang Tarang dilaksanakan dengan sasaran  seperti objek vital, Bank, mesin ATM, pertokoan, perkantoran, dan pemukiman penduduk untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Batang Tarang agar tetap aman kondusif, dan sebagai bentuk giat preventif untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan diwilayah Kecamatan Batang Tarang.

Personel Polsek Batang Tarang, Aipda Imam Syafei bersama Bripka Andreas juga melaksanakan patroli dialogis dengan warga masyarakat yang sedang berkumpul dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas untuk tetap waspada dan mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan ikut berperan aktif dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Batang Tarang.

“Kami menghimbau kepada pemilik/pengelola rumah makan dan kedai warung kopi serta warga masyarakat yang sedang berkumpul agar tetap mengikuti himbauan pemerintah tentang Protokol Kesehatan yakni wajib memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/sanitiser dan saling menjaga jarak guna mencegah penyebaran Covid-19 dan penyakit lainnya,” ucap Aipda Imam Syafei.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono mengatakan bahwa Patroli sudah menjadi kewajiban dan kegiatan rutin Polsek Batang Tarang dalam pencegahan gangguan kamtibmas dan sebagai wujud kehadiran anggota Polri khususnya Polsek Batang Tarang ditengah masyarakat.

“Saya berharap antara petugas dan warga dapat saling memberikan informasi tentang situasi Kamtibmas dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di Kecamtan Batang Tarang,” pungkas Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya