» » » Patroli Malam Personel Polsek Parindu Sampaikan Prokes kepada Warga

Patroli Malam Personel Polsek Parindu Sampaikan Prokes kepada Warga

Penulis By on Selasa, 26 Oktober 2021 | No comments


Polres Sanggau - Personel Polsek Parindu Aiptu Saryono bersama Bripka Trio Panca Silalahi melaksanakan patroli malam di sekitar Wilkum Polsek Parindu, Senin (25/10) malam.

Patroli malam rutin dilaksanakan ditengah pandemi wabah Covid-19 untuk menjaga dan memelihara keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat di malam hari.

Kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk menjaga situasi kamtibmmas di wilayah Kecamatan Parindu tetap aman dan kondusif, juga untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan himbauan Protokol Kesehatan 5M kepada warga masyarakat.

“Tetap waspada terhadap kejahatan malam dan selau terapkan Protokol kesehatan 5 M dalam mencegah penyebaran virus Covid-19,” ucap Aiptu Saryono.

Kapolsek Parindu Ipda Supar saat di konfirmasi menyampaikan personel Polsek Parindu selalu memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat setiap kali melakukan patroli siang maupun malam.

“Tujuan patroli digelar agar masyarakat waspada terhadap segala macam tindak kejahatan dan waspada terhadap penyebaran Covid-19 yang sekarang masih kita hadapi,” jelas Kapolsek.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya