» » » Sambut Maulid Nabi Muhammad, Polres Sanggau Gelar Bakti Sosial

Sambut Maulid Nabi Muhammad, Polres Sanggau Gelar Bakti Sosial

Penulis By on Kamis, 21 Oktober 2021 | No comments


Polres Sanggau Polres Sanggau menggelar bakti sosial (baksos) di Masjid Al-Hikmah Polres Sanggau, Surau Sabilal Muhtadin Bunut, dan Surau Baitul Musafirin. Baksos ini dalam rangka menyambut peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H/2021, Kamis (21/10) pagi.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K., melalui Kabagsumda Kompol Suparwoto, S. IP mengatakan, kegiatan baksos yang dilakukan oleh anggota Polres Sanggau dengan bergotong royong untuk membersihkan sekitaran masjid.

“Kami lakukan untuk menumbuhkan rasa empati dalam menyambut Maulid Nabi Muhammad SAW yang ke 1443 H / 2021. Sekaligus menjadi cerminan umat Islam bahwa kebersihan merupakan sebagian dari iman,” katanya.


Dengan kegiatan kerja bakti ini dapat mempererat solidaritas internal antar anggota dan menanamkan kedisiplinan anggota Polres Sanggau terhadap kesadaran dalam menjaga kebersihan lingkungan khususnya tempat kerja.

Tidak Lupa, Kompol Suparwoto juga berpesan kepada warga Sanggau untuk tidak lengah dan harus tetap selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan terutama pemakaian masker dalam keseharian agar terhindar dari penularannya meskipun saat ini wilayah sanggau sudah mulai membaik.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya