» » » Upaya Polsek Tayan Hulu Edukasi Warga Untuk Terapkan Protokol Kesehatan

Upaya Polsek Tayan Hulu Edukasi Warga Untuk Terapkan Protokol Kesehatan

Penulis By on Jumat, 15 Oktober 2021 | No comments


Polres Sanggau - Berbagai upaya dilakukan jajaran Polsek Kembayan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat terkat pentingnya Adaptasi Kebiasaan Baru dengan menerapkan Protokol Kesehatan.
 
Sosialisasi protokol kesehatan terus digencarkan dengan mendatangi berbagai tempat. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Menyabo Polsek Tayan Hulu Bripka Adi Satria EP dengan mendatangi warga di Desa Binaannya, Jumat (15/10) pagi.
 
Dirinya memberikan sosialisasi tentang pentingnya kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.
 
“Kami mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan selalu memakai masker,” ungkap Bripka Adi Satria.
 
Dirinya menambahkan masyarakat diminta selalu mempedomani 5M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan. Bahkan dalam setiap sosialisasi dirinya juga memberikan masker kepada warga.
 
“Mudah-mudahan upaya pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 dapat disertai kedisiplinan yang tinggi dari seluruh masyarakat untuk berperan memutus rantai penyebarannya,” ucap Bripka Adi Satria.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya