» » » Bripka Saprin Gunawan Berikan Himbauan Terkait Penerapan Prokes ke Warga

Bripka Saprin Gunawan Berikan Himbauan Terkait Penerapan Prokes ke Warga

Penulis By on Senin, 01 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Salah satu upaya di dalam meningkatkan kemitraan Polri dengan masyarakat khususnya anggota Bhabinkamtibmas, serta guna mencegah merebakanya penyebaran Covid-19 yang dapat menimbulkan terjadinya suatu gangguan kamtibmas.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Kapuas Polsek Kapuas Bripka Saprin Gunawan tekankan warga terkait Penerapan Protokol Kesehatan guna antisipasi penyebaran Covid-19 yaitu dengan rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker terutama bila melakukan kegiatan di luar rumah, Senin (1/11).

Di sela kegiatan tersebut Bripka Saprin Gunawan menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ke warga masyarakat di Desa binaanya ini adalah bertujuan untuk tetap menjaga dan memelihara situasi agar selalu dalam keadaan aman dan kondusif di tengah pandemi Covid-19.

Selain itu dapat semakin mendekatkan hubungan antara masyarakat dengan Bhabinkamtibmas, dalam kesempatan itu juga dirinya tetap menghimbau warga terkait perubahan prilaku masyarakat serta himbauan himbauan terkait masalah antisipasi penyebaran Covid-19, agar semua masyarakat bisa mentaati semua Instruksi dari Pemerintah.

Himbauan tersebut yaitu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, antara lain dengan memberlakukan pola hidup bersih dan sehat, selalu mencuci tangan, serta laksanakan social distancing dan menggunakan masker.

Kapolsek Kapuas Iptu Hery Triyana, SH, menyampaikan bahwa dalam setiap kegiatan sambang yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas tersebut, kami berharap agar senantiasa selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warganya sehingga situasi di wilayah tetap dalam keadaan aman dan kondusif di tengah-tengah pandemi Covid-19 yang sedang terjadi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya