» » » Gubernur Serahkan Simbolis Bantuan Kepada Korban Terdampak Banjir

Gubernur Serahkan Simbolis Bantuan Kepada Korban Terdampak Banjir

Penulis By on Minggu, 21 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bencana banjir yang menimpa beberapa lokasi di Kabupaten Sanggau menjadi perhatian khusus dari gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji, yang turun langsung ke Kabupaten Sanggau pada Minggu 21 November 2021.

Dalam kegiatan simbolis penyerahan bantuan tersebut diterima langsung oleh Sekda Sanggau Kukuh Triatmaka, dan juga dihadiri oleh Kabagops Polres Sanggau AKP Rully Robinson Polli, S.I.K,  Dandim 1204 Sanggau Letkol Inf. Affiansyah, serta Forkopimda Kabupaten Sanggau.

Dalam penyerahan secara simbolis juga Sekda Kabupaten Sanggau menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Gubernur Kalbar atas kepedulian kepada masyarakat Sanggau, dan sejauh ini menurutnya debit air sudah turun.


“Adapun titik banjir yang sudah terjadi selama 1 bulan lebih melanda Kabupaten Sanggau serta beberapa daerah lain di wilayah kalbar, untuk Sanggau sendiri terdapat hampir 10.000 rumah yang terendam banjir di wilayah kabupaten Sanggau,” ucap Sekda Sanggau.

Pada kegiatan ini juga Polres Sanggau menurunkan personil pengamanan Polres Sanggau yang diturunkan dibeberapa titik lokasi banjir, untuk mengantisipasi kemungkinan adanya kunjungan dari gubernur Kalbar secara langsung ke lokasi, personil Polres Sanggau sendiri sudah disiagakan sejak pukul 09.00 Wib.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya