» » » Kapolres Sanggau Pimpin Apel Pendistribusian Bansos Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Korban Bencana Alam Banjir

Kapolres Sanggau Pimpin Apel Pendistribusian Bansos Sebagai Bentuk Kepedulian Terhadap Korban Bencana Alam Banjir

Penulis By on Kamis, 04 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau dan Polsek Jajaran melaksanakan rangkaian kegiatan pendistribusian Bansos sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam banjir di Kabupaten Sanggau, Kamis (4/11).

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel kesiapan dipimpin langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K serta dihadiri Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.AP, PJU, Personil Polres dan Polsek Jajaran.

Dalam arahannya, Kaporles Sanggau menyampaikan bahwa sudah sekitar 2 Minggu di wilayah Kabupaten Sanggau terdampak bencana alam banjir.

“Hari ini kita melaksanakan Bansos sebanyak 350 paket kepada masyarakat yang terdampak banjir diwilayah Kabupaten Sanggau,” ucapnya.

Ia menambahkan, terdapat Enam Kecamatan di wilayah Kabupaten Sanggau yang terdampak banjir antara lain Kecamatan Kapuas, Mukok, Meliau, Jangkang, Tayan Hilir dan Toba.

“Bansos merupakan kerjasama Yayasan Bhakti Sentosa (YBS) bersama Polres Sanggau dalam rangka kepedulian serta meringankan korban bencana alam banjir,” ujar Kapolres Sanggau.

“Saya berharap dengan kegiatan Bansos ini dapat mengurangi pemberitaan negatif terhadap Polri serta menambah citra positif masyarakat terhadap Polri,” tutupnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya