» » » Polres Sanggau Hari Ini Distribusikan 350 Paket Bantuan Kemanusiaan

Polres Sanggau Hari Ini Distribusikan 350 Paket Bantuan Kemanusiaan

Penulis By on Kamis, 04 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dari seluruh Polsek yang terdampak banjir hari ini bergerak ke Mapolres Sanggau untuk mengambil bantuan kemanusiaan korban bencana banjir yang menimpa sekitar 6 Kecamatan di Kabupaten Sanggau, Kamis (4/11).

Pelepasan Penyerahan bantuan secara simbolis diberikan oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K kepada perwakilan tiap Polsek jajaran Polres Sanggau dilaksanakan diloby Mapolres Sanggau usai Apel Bantuan Sosial yang diikuti perwakilan personil Polsek yang terdampak Banjir.

Adapun rincian pendistribusian paket bantuan sembako untuk Polres Sanggau sebanyak 50 Paket, Polsek Kapuas sebanyak 100 Paket, Polsek Jangkang sebanyak 40 Paket, Polsek Meliau sebanyak 40 Paket, Polsek Tayan Hilir sebanyak 40 Paket, Polsek Mukok sebanyak 40 Paket dan Polsek Toba sebanyak 40 Paket. Dengan total 350 Paket bantuan yang siap didistribusikan.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Sanggau dengan didampingi Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P, Kasat Binmas, Kasat Sabhara, serta kasat Intelkam menyampaikan bahwa inilah bantuan kepedulian Polres Sanggau kepada masyarakat kabupaten Sanggau, walaupun tidak seberapa bagi kita namun mempunyai nilai penting bagi mereka yang kehilangan lokasi pekerjaan akibat diterjang banjir.

Usai penyerahan simbolis kemudian unit kendaraan yang sudah terisi bantuan bergerak menuju titik lokasi distribusi bantuan secara bersamaan, dan Kapolres Sanggau juga turut serta turun ke lapangan untuk memastikan dan menyerahkan langsung bantuan tersebut gara diterima oleh pihak yang benar benar membutuhkan.

AKBP Ade Kuncoro Ridwan sendiri menyerahkan bantuan tersebut di wilayah kelurahan beringin dan diterima langsung oleh Ketua RT kelurahan Beringin dengan disaksikan oleh Lurah Beringin.
 
“Mudah-mudahan bisa mencukupi ya bantuan kami yang tidak seberapa ini, namun jika dirasa masih kurang silakan pak lurah atau RT bisa menghubungi kami,” ujar Kapolres Sanggau sebelum meninggalkan lokasi.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya