» » » Kapolsek Kapuas bersama Anggota Salurkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat Terdampak Bencana Banjir

Kapolsek Kapuas bersama Anggota Salurkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat Terdampak Bencana Banjir

Penulis By on Senin, 15 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana, SH bersama Anggota menyalurkan bantuan sosial kepada masyarakat terdampak bencana alam Banjir di Kelurahan Beringin dan Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Senin (15/11).

Dalam penyerahan Bansos kali ini Polsek Kapuas menyerahkan sebanyak 10 Paket sembako berisikan Beras 5 kg dan 10 bungkus Mie Instan kepada warga terdampak Bencana Banjir.

“Kita Salurkan bansos di Kelurahan Beringin sebanyak 8 paket sembako dan di Kelurahan Ilir Kota Kecamatan Kapuas sebanyak 2 paket sembako,” ucap Kapolsek Kapuas.


“Semoga bantuan sembako yang tidak seberapa banyak ini bisa meringankan beban masyarakat kita yang terdampak banjir,” tambahnya.

Iptu Heri Triyana mengungkapkan Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memberikan bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Dalam kegiatan tersebut juga kita memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap selalu waspada guna mengantisipasi kemungkinan meningkatnya debet air,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya