» » » Sosialisasi Bahaya Penggunaan NAPZA kepada Pelajar di SMPN 5 Parindu

Sosialisasi Bahaya Penggunaan NAPZA kepada Pelajar di SMPN 5 Parindu

Penulis By on Senin, 15 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kanitbinmas Polsek Parindu Aiptu Thomson M Pakpahan bersama Bhabinkamtibmas Desa Dosan Bripka Andre Zunaidi memberikan Sosialisasi Bahaya Penggunaan NAPZA (Narkotika, Psikotropika dan Zat adiktif lainnya) di SMP Negeri 5 Parindu Dusun Kopar Desa Dosan Kecamatan Parindu, Senin (15/11).

Didepan para pelajar SMP Negeri 5 Parindu, Kanitbinmas Polsek Parindu memperkenalkan dirinya dan memberikan penjelasan tentang tugas serta tanggung jawab Kepolisian dalam memberantas penyalah gunaan Narkoba di kalangan pelajar.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Thomson juga menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak kepada seluruh pelajar untuk menggunakan waktunya ke hal-hal yang positif dan jangan mencoba Narkoba jenis apapun karena dapat merusak masa depan.


“Jangan coba-coba pakai narkoba karena bisa merusak masa depan, sebaiknya gunakan waktu sebaik mungkin untuk melakukan hal-hal positif,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut Kanitbinmas maupun Bhabinkamtibmas mengharapkan dan harus dilakukan, agar para siswa menjauhi barang terlarang dimaksud, agar terhindar dan tidak menjadi korban ataupun menjadi pelaku peredaran barang tersebut.

“Jadilah generasi yang tangguh dan yang siap membangun negara ini secara umum, dan Kecamatan Parindu secara khususnya,” pesan Aiptu Thomson.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya