» » » Polsek Entikong Sosialisasikan Prokes dengan Patroli Dialogis

Polsek Entikong Sosialisasikan Prokes dengan Patroli Dialogis

Penulis By on Sabtu, 06 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Salah satu cara personil Polsek Batang Tarang, Polres Sanggau dalam upaya mendisiplinkan masyarakat dalam mencegah penularan dan memutus rantai penyebaran Covid-19 terutama menuju Adaptasi Kebiasaan Baru, Anggota Polsek Entikong melaksanakan patroli dialogis dan memberikan sosialisasi penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat, Sabtu (6/11).

Pada kesempatan tersebut Personel Polsek Entikong Bripka Fransisco Redy bersama rekannya menjumpai dan memberi himbauan agar warga bisa menjadi pioner dan penggerak dalam disipilin melaksanakan protokol kesehatan dalam keseharian di lingkungan tempat tinggalnya.

Ia juga mengajak untuk waspada dan selalu menerapkan 5M (Mengenakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

Bripka Fransisco Redy juga menyampaikan kegiatan ini dilakukan secara rutin dan terus-menerus dengan langsung turun ke semua wilayah agar masyarakat selalu patuh di dalam Penggunaan Masker, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak serta menghindari kerumunan mengingat bahwa wabah Covid-19 masih belum selesai penyebarannya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya