» » » Laksanakan Patroli Siang, Anggota Polsek Batang Tarang Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

Laksanakan Patroli Siang, Anggota Polsek Batang Tarang Sampaikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes

Penulis By on Sabtu, 06 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Anggota Polsek Batang Tarang Aipda Suyanto bersama Bripka Ferry Efendi melaksanakan patroli siang sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dan Protokol Kesehatan kepada masyarakat yang beraktifitas.

Hal tersebut menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan warga yang beraktifitas diluar rumah agar bersama-sama menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif dan selalu mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19, Sabtu (6/11).

Dengan bahasa yang humanis Aipda Suyanto memberikan himbauan kamtibmas sekaligus protokol kesehatan kepada masyarakat yang ditemui saat berpatroli agar mereka lebih paham dan sadar untuk mematuhi protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19 sehingga keamanan masyarakat tetap kondusif.

Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono mengatakan himbauan baik kamtibmas maupun protokol kesehatan akan meningkatkan kewaspadaan dilingkungan masyarakat saat melakukan aktifitas di luar rumah sangat penting dilakukan demi mencegah adanya niat kejahatan bagi pelaku yang ingin melakukan tindak kriminal serta meminimalisir dampak yang disebabkan oleh Covid-19.

”Dalam patroli dialogis, melalui Aipda Suyanto selalu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta protokol kessehtan, dan dengan kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat harapannya dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat yang tengah beraktifitas ditengah pandemic Covid-19,” ucap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya