» » » Polsek Kapuas Bersama FSKN Salurkan Bantuan Sosial untuk Warga Terdampak Banjir

Polsek Kapuas Bersama FSKN Salurkan Bantuan Sosial untuk Warga Terdampak Banjir

Penulis By on Jumat, 26 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Kapuas bersama FSKN (Forum Silahturahmi Keraton Nusantara) melaksanakan Penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat terdampak bencana alam Banjir di Dusun Doku Kelurahan Sei Sengkuang dan Desa Jeranai Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Jumat (26/11).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana, SH beserta 4 personil Polsek Kapuas dan FSKN (Forum Silahturahmi Keraton Nusantara) yang di wakili Pangeran Ratu Surya Negara. Drs. H. Gusti Arman, M.Si.

Adapun jumlah bansos yang disalurkan, sebanyak 50 paket sembako dan di salurkan 25 paket sembako untuk warga Dusun Doku Kelurahan Sei Sengkuang dan 25 paket untuk warga di Desa Jeranai Kecamatan Kapuas.

Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana mengatakan 50 Paket sembako berisikan Beras @5Kg, 1 kilo gula pasir, 5 bungkus Mie Instan, 2 kaleng Sarden, 1 kaleng susu dan 10 bungkus Kopi Sachet.


Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Kapolsek Kapuas dan Pangeran Ratu Surya Negara Sanggau Drs. H. Gusti Arman, M.Si kepada warga yang terdampak banjir.

Kapolsek Kapuas berharap agar bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang terdampak banjir.

“Mudah-mudahan bantuan yang seadanya ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan sesama yang membutuhkan,” ujarnya.

“Mudah-mudahan ini juga menjadi awal untuk sinergitas kedepannya, kerjasama antara Polsek Kapuas dan FSKN terjalin dengan baik,” tambah Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya