» » » Polsek Tayan Hilir Kembali Salurkan Bansos ke Masyarakat Terdampak Banjir

Polsek Tayan Hilir Kembali Salurkan Bansos ke Masyarakat Terdampak Banjir

Penulis By on Senin, 08 November 2021 | No comments


Porles Sanggau - Polsek Tayan Hilir Poles Sanggau kembali menyalurkan Bantuan Sosial terhadap masyarakat yang terdampak Banjir di wilayah Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau, Senin (8/11).

Kali ini Polsek Tayan Hilir menyalurkan Bantuan Sosial sebanyak 28 Karung beras (Perkarung 10 Kg) serta 28 paket indomie (10 bungkus).

Giat penyaluran Bansos dampak banjir tersebut dilaksanakan dan disalurkan di wilayah Dusun Engkepar, Dusun Sebemban dan Dusun Keramas Desa Sebemban, Kecamatan Tayan Hilir.

Kegiatan tersebut diserahkan langsung oleh Wakapolsek Tayan Hilir Iptu Supariyanto, SH, Kanitbinmas Polsek Tayan Hilir Bripka Erwin Subhansyah bersama Bhabinkamtibmas Desa Tebang Benua Bripka Sakijan dan Bhabinkamtibmas Desa Sebemban Stepanus Pero.

Kapolsek Tayan Hilir Iptu Suwanto melalu Wakapolsek Iptu Iptu Supariyanto mengatakan kegiatan Bantuan Sosial dampak Banjir dilaksanakan oleh Polsek Tayan Hilir sebagai wujud kepedulian Polri kepada Masyarakat yang terdampak bajir dilwayah hukum Polsek Tayan Hilir.


“Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kami, guna meringankan beban ekonomi masyarakat yang terdampak banjir ditambah kondisi ditengah pandemi Covid-19," tambahnya.

Wakapolsek menambahkan, Masyarakat perlu kehadiran kita sebagai anggota Polri kita wajib turun langsung mengambil andil untuk membantu masyarakat kita, Mari kita bantu masyarakat kita yang terdampak banjir, dengan memberikan bansos sehingga masyarakat merasa akan kehadiran Anggota Polri.

“Dalam kegiatan bakti sosial, Kami tidak hanya penyerahan bantuan saja, namun juga mengimbau warga yang berada di bantaran Sungai Kapuas dan anak sungai lainnya, agar untuk mewaspadai akan pergerakan debit air. Jika memang ada kondisi yang tak biasa, untuk segera melaporkan ke Polsek Tayan Hilir atau pihak terkait,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya