» » » Sinergitas Polsek Kembayan dan Para Guru, Fasilitasi Pertandingan Bola Volly

Sinergitas Polsek Kembayan dan Para Guru, Fasilitasi Pertandingan Bola Volly

Penulis By on Rabu, 24 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka memperingati HUT PGRI Ke-76, HUT KORPRI ke-50 dan Hari Guru Nasional Tahun 2021 dilaksanakan berbagai kegiatan di Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Kalbar.

Kegiatan dilaksanakan Pengurus Cabang PGRI Kecamatan Kembayan, Panitia HUT PGRI ke-76 dan Hari Guru Nasional tahun 2021 yang tergabung dari Guru-Guru PAUD, SD, SMP dan SMA. Adapun yang menjadi Ketua Panitia HUT PGRI ke-76 dan HGN tahun 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan yakni Pertandingan Bola Voli Putera dan Putri, Pertandingan Bulu Tangkis campuran, Lomba senam PGRI, Lomba Cipta dan baca Puisi dan Lomba Mars PGRI.
 
Khusus untuk pertandingan bola Voli Putera dilaksanakan di lapangan Bola Voli Polsek Kembayan yang dilaksanakan mulai tanggal 15 sampai 22 November 2021 yang setiap harinya mempertandingkan 2 tahap.

Peserta pertandingan bola volly putera semua Guru di Kecamatan Kembayan yang tergabung dari Guru-Guru PAUD, SD, SMP dan SMA, yang berjumlah 9 Tim.

Kapolsek Kembayan, Iptu Muda Rezeki Pardosi menyambut baik diadakannya pertandingan bola volly Putera di lapangan Bola Voli Polsek Kembayan.

“Karena selain menunjukkan kebersamaan dan hubungan baik antara Polsek dengan para Guru di Kembayan, juga mendukung kegiatan sportifitas serta mengakomodir permintaan dari Rekan-rekan Guru,”katanya melalui rilisnya, Rabu 24 November 2021.

Dikatakannya, Ketua panitia pelaksana juga sangat berterima kasih kepada Polri khususnya Polsek Kembayan yang sudah memfasilitasi pertandingan Bola Voli Putera ini.

“Dukungan yang diberikan Polsek Kembayan kepada para Guru yang akan berulang tahun ini adalah bentuk pelaksanaan arahan dari Bapak Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan yang menekankan agar semua Polsek jajaran Polres Sanggau selalu bersinergi dan menjalin hubungan baik dengan semua instansi Pemerintah di wilayahnya masing- masing,”ujarnya.

Untuk seremonial Upacara HUT PGRI ke-76, HUT KORPRI ke-50 dan Hari Guru Nasional tahun 2021 di Kembayan akan dilaksanakan pada Kamis tanggal 25 November 2021 di halaman kantor Camat Kembayan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya