» » » Satlantas Polres Sanggau Bagikan Masker dan Paket Kesehatan

Satlantas Polres Sanggau Bagikan Masker dan Paket Kesehatan

Penulis By on Rabu, 24 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam Rangka Ops Zebra Kapuas 2021, Satlantas Polres Sanggau kembali berpartisipasi dalam mendukung penanggulangan penyebaran Covid-19 dan penanganan banjir. Salah satu upaya yang dilakukan, dengan membagikan masker dan paket kesehatan kepada para pengendara kendaraan bermotor, Rabu (24/11).

Paket Kesehatan tersebut terdiri dari Susu, masker, suplemen dan multivitamin. Kegiatan pemberian bantuan paket kesehatan ini dilakukan di 2 tempat yaitu Jln. Jenderal Ahmad Yani dan Jln RE Martadinata kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro S.I.K melalui Kasatlantas Polres Sanggau IPTU Angga Pribadi AN, S.T.K, S.I.K, LLM mengatakan pembagian masker dan Paket Kesehatan tersebut merupakan upaya Polres Sanggau dalam mengajak Masyarakat sekitar untuk bersama-sama meningkatkan pola hidup sehat.

Sekaligus memberikan edukasi kepada Masyarakat untuk tetap menjaga imun tubuh guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Tidak hanya pembagian masker dan paket kesehatan, kami pun mengimbau agar masyarakat selalu menerapkan Prokes dalam penanganan Covid-19. Apalagi dalam situasi banjir seperti saat ini,” ujarnya.

Selama Operasi Zebra Kapuas 2021, Angga mengatakan bahwa selain membagikan masker dan paket kesehatan, Satlantas Polres Sanggau terus melaksanakan tugasnya untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas.

“Satlantas Polres Sanggau akan terus berupaya untuk hadir dan memberikan bantuan serta pelayanan kepada masyarakat. Tentunya kami juga akan tetap mengimbau, mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang keamanan, keselamatan, ketertiban dalam berlalu lintas kepada masyarakat,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya