» » » Tim Itwasda Polda Kalbar Laksanakan Audit Tahap II Di Polres Sanggau

Tim Itwasda Polda Kalbar Laksanakan Audit Tahap II Di Polres Sanggau

Penulis By on Minggu, 07 November 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bertempat di aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau telah dilaksanakan kegiatan Audit Tahap II Aspek pengendalian Ta. 2021 pada Polres Sanggau oleh Tim Audit Itwasda Polda Kalbar, Minggu (7/11).

Adapun Tim pelaksana yang hadir di Mapolres Sanggau adalah Kompol R. Fariman, SH, MH selalu ketua Tim audit Itwasda Polda Kalbar, Pembila Samsul Huda, Akp Humala Aruan, Penataan Tk. I Yudhi (BPKP), Briptu Ardi Ernanda, Briptu Ervan Rakasiwi, yang langsung disambut oleh Wakapolres Sanggau Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M. AP.

Sesuai jadwal Tim melaksanakan Audit dimana Polres Sanggau dimulai pada pukul 08.30 Wib. “Sebelumnya menurut agenda awal dilaksanakan pada tanggal 18 November 2021 berubah dan dimajukan menjadi tanggal 07 November 2021 dan tentu saja tidak menjadikan masalah jika kita siap,” ucap Wakapolres Sanggau.


Adapun dalam pelaksanaan Audit diikuti Bag, Sat, Sie serta 2 Polsek terdekat yaitu Polsek Kapuas dan Polsek Parindu yang juga turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Menurut agenda juga ada perubahan jadwal disebabkan faktor alam sehingga Tim kesulitan untuk berangkat menuju Kabupaten Sintang dan Melawi, sehingga memutuskan untuk melaksanakan audit ke wilayah Kabupaten Sanggau terlebih dahulu.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya