» » » Anggota Polsek Entikong Ingatkan Warga Untuk Terapkan Protokol Kesehatan dan Jaga Kamtibmas

Anggota Polsek Entikong Ingatkan Warga Untuk Terapkan Protokol Kesehatan dan Jaga Kamtibmas

Penulis By on Rabu, 15 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Jaga Kondusifitas wilayah, ditengah situasi Pandemi Global Covid-19 Polsek Entikong Polres Sanggau meningkatkan kegiatan Kepolisian dengan melaksanakan giat Patroli dialogis dan sampaikan Pesan Kamtibmas serta waspada Penyebaran Covid-19 kepada warga yang ditemui.

Seperti kegiatan yang dilakukan anggota Poslek Entikong yang dilaksanakan oleh Briptu Roi Hermanto bersama Bripda Kukuh saat melaksanakan giat dialogis di Wilayah Desa Entikong terkait penerapan prokes dalam pencegahan Covid-19, Rabu (15/12).

Dalam kesempatan tersebut, anggota Polsek Entikong menyampaikan pesan kamtibmas mengajak untuk bersama menjaga keamanan dilingkungan dan mewaspadai penyebaran Covid-19. Menghimbau warga untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan serta rajin mencuci tangan.

“Kami himbau dan ingatkan warga untuk selalu mematuhi prokes salah satunya dengan menggunakan masker untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 saat ini,” ujar Briptu Roi Hermanto.

Kapolsek Entikong AKP M. Resky Rizal, S.I.K, MH menjelaskan pihaknya akan meningkatkan kegiatan patroli baik siang dan malam hari untuk mengunjungi tempat rawan sekaligus dialogis dengan warga sembari menyisipkan pesan kamtibmas agar kamtibmas selalu terpelihara dengan baik dan waspada Covid-19.

“Giat ini rutin dilakukan anggota Polsek Entikong setiap kegiatan patroli dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 dan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Entikong,” ungkapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya