» » » Patroli Rutin Anggota Polsek Tayan Hilir Tingkatkan Pendisiplinan Prokes Terhadap Warga

Patroli Rutin Anggota Polsek Tayan Hilir Tingkatkan Pendisiplinan Prokes Terhadap Warga

Penulis By on Rabu, 15 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Untuk mencegah penyebaran Covid-19 serta meningkatkan kedisiplinan warga terkait penerapan protokol kesehatan, personil Polsek Tayan Hilir melaksanakan patroli dan berdialog secara humanis dengan warga Desa Pedalaman Kecamatan Tayan Hilir, Rabu (15/12).

Personil Polsek Tayan Hilir Aipda Suyanto melakukan upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan menyampaikan himbauan untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam memperhatikan protokol kesehatan dengan memperhatikan 5M.

“Melalui kegiatan patroli dialogis ini personil Polsek Tayan Hilir memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang ditemui dengan harapan masyarakat aktif berpartisipasi dalam pelaksanaan program pemerintah untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Tayan Hilir,” ucapnya.

Aipda Suyanto juga mengajak masyarakat untuk membantu Polsek Tayan Hilir dalam menjaga keamanan masyarakat agar tetap aman dan kondusif melalui himbauan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) yang disampaikan saat berpatroli.

Dengan kegiatan patroli dialogis ini Polsek Tayan Hilir juga mendukung pelaksanaan program pemerintah dalam hal mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan memberikan himbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang ditemui saat melaksanakan patroli dialogis, serta mengingatkan agar selalu memakai masker di saat beraktifitas dan selalu mencuci tangan setelah beraktifitas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya