» » » Anggota Polsek Tayan Hilir Rutin Laksnakan Patroli Siang

Anggota Polsek Tayan Hilir Rutin Laksnakan Patroli Siang

Penulis By on Rabu, 01 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Menjaga Stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Anggota Jaga Polsek Tayan Hilir Laksanakan Kegiatan Rutin Patroli Siang hari di Desa Kawat, Kecamatan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau, Rabu (1/12).

Kegiatan Rutin Patroli siang tersebut kali ini di laksanakan Bripka Toni Kuswoyo bersama Briptu Dekarno Nugroho Tarigan bertujuan untuk agar Wilayah yang di Patroli tersebut menjadi aman dan kondusif dan tidak terjadi tindak pidana kejahatan lainnya.

“Selain melaksanakan Patroli, kami juga memberikan imbauan kepada warga untuk selalu mematuhi Prokes yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah salah satunya dengan mengunakan masker saat keluar rumah agar terhindar dari Covid-19 yang sedang melanda saat ini,” ucap Bripka Toni Kuswoyo.

Dirinya berharap agar Masyarakat bisa berhati-hati dan Saling menjaga Kamtibmas di Lingkungan sekitarnya serta berperan aktif untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman.

Kapolsek Tayan Hilir Iptu Suwanto, SH menjelaskan Bahwa dengan kegiatan Rutin patroli siang hari tersebut yang di lakukan oleh Anggotanya setiap hari setidaknya bisa mengurangi suatu tindak pidana dan tindak kriminalitas lainnya serta dapat menjaga Stabilitas Kamtibmas.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya