» » » Urkes Polres Sanggau Gelar Vaksinasi Massal di PT. ASP

Urkes Polres Sanggau Gelar Vaksinasi Massal di PT. ASP

Penulis By on Rabu, 01 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Upaya percepatan herd immunity terus dilakukan Polres Sanggau melalui program vaksinasi pada beberapa wilayah termasuk di PT. ASP wilayah Selatan Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau, Rabu (1/12).

Dalam vaksinasi tersebut sekitar 150 vial vaksin jenis Sinovac diberikan kepada warga setempat serta karyawan perusahaan melalui standar protokol kesehatan yang dianjurkan.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K melalui Paurkes Bagsumda Polres Sanggau Ipda Narsin, A.Md.Kep mengatakan Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 suntikan ke 1 Alokasi vaksin Polri dalam Rangka Mendukung Program Percepatan Vaksinasi Nasional.

“Dalam kegiatan Vaksinasi kali ini, Antusias warga cukup tinggi. Hari ini sebanyak 300 warga mengikuti kegiatan vaksinasi suntikan ke 1 di Gerai Vaksin Presisi Polres Sanggau yang dilaksanakan di PT. ASP Sanggau,” ucapnya.


Berkaitan dengan program vaksinasi, Ipda Narsin mengharapkan partisipasi seluruh masyarakat untuk mendukung program vaksinasi dalam upaya membentuk kekebalan komunal ditengah pandemi ini.

“Vaksinasi merupakan hal yang musti dilakukan oleh setiap orang yang tentunya telah memenuhi syarat. Tujuannya jelas, untuk mengurangi resiko terpapar Covid-19,” jelasnya.

Selain melibatkan tim vaksinator, Polres Sanggau turut menyiagakan sejumlah Anggota di setiap lokasi vaksinasi agar kegiatan tersebut tetap berjalan sesuai standar protokol kesehatan.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya