» » » Anggota Polsek Tayan Hulu Ajak Warga Cegah Penyebaran Covid-19

Anggota Polsek Tayan Hulu Ajak Warga Cegah Penyebaran Covid-19

Penulis By on Rabu, 29 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau Sebagai upaya memberikan rasa aman, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat, anggota Kepolisian Sektor Tayan Hulu terus menggiatkan patroli dialogis di wilayah hukumnya, Selasa (28/12) malam.

Kapolsek Tayan Hulu Iptu Robin Talib, S.Tr.K mengatakan, dalam patroli tersebut pihaknya mengimbau warga untuk membantu Polri menjaga kamtibmas dan menjauhi perbuatan melanggar hukum.

“Intinya tetap jaga kamtibmas, tidak berbuat hal-hal yang melanggar hukum. Sesama tetangga harus selalu rukun, kalau ada masalah, sebaiknya diselesaikan dengan baik, tidak boleh ada kekerasan ataupun main hakim sendiri,” kata Kapolsek.

“Kemudian anggota kita juga ingatkan, kalau ada gangguan kamtibmas seperti perkelahian atau ada yang membuat keributan, tolong segera lapor ke Polsek Tayan Hulu agar dapat dengan cepat ditindak lanjuti sehingga persoalan tidak menjadi panjang dan besar,” tambahnya.

Berkaitan dengan pandemi Covid-19 yang belum berakhir hingga kini, anggota kepolisian mengajak masyarakat untuk menjalani Adaptasi Kebiasaan Baru dengan selalu menjaga kesehatan dan selalu mengenakan masker bila beraktivitas diluar rumah.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya