» » » Patroli Malam, Polsek Bonti Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes Kepada Warga

Patroli Malam, Polsek Bonti Berikan Himbauan Kamtibmas dan Prokes Kepada Warga

Penulis By on Rabu, 29 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau Sebagai langkah dalam melakukan pencegahan terjadinya tindak kriminal dan gangguan Kamtibmas. Polsek Bonti terus melakukan kegiatan rutin kepolisian dengan sasaran objek vital, pemukiman penduduk dan jalan yang sering dilintasi warga.

Patroli dipimpin Kajaga Aipda Aziz Muhtador bersama Bripka Arigana Siregar, melaksanakan patroli di seputaran Wilayah Kecamatan Bonti, Selasa (28/12) malam.

Dalam pelaksanaan patrolinya, himbauan Kamtibmas dan protokol kesehatan juga di sampaikan kepada warga yang dijumpai sebagai upaya dalam menjaga situasi Kamtibmas.

Kapolsek Bonti Iptu Efendy menyampaikan bahwa dalam setiap kegiatan Kepolisian kami terus sampaikan himbauan dan mengajak warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada masyarakat Kecamatan Bonti, Saya minta untuk sadar dan peduli, patuh pada anjuran pemerintah tentang disiplin protokol kesehatan dalam upaya menekan dan mencegah penyebaran Covid-19, Pakai Masker, Jaga Jarak, Cuci Tangan dengan sabun atau Handsanitizer, Hindari Kerumunan dan Kurangi Mobilitas,” pesan Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya