» » » Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Entikong Laksanakan Patroli Malam Sambangi Perbankan

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Entikong Laksanakan Patroli Malam Sambangi Perbankan

Penulis By on Selasa, 14 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam upaya mengantisipasi kejahatan pada saat pandemi Covid-19, Anggota Polsek Entikong Brigpol Pitter F.S bersama tiga rekannya terus melaksanakan kegiatan patroli dialogis, dengan sasaran perbankan di Kecamatan Entikong, Senin (13/12) malam.

“Kepada petugas Satpam Perbankan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dalam menjaga keamanan dilingkungan perbankan, dari pelaku kriminalitas dengan memanfaatkan kesempatan dan situasi ditengah pandemi saat ini dimungkinkan potensi gangguan kamtibmas meningkat,” ujar Brigpol Pitter.

Tak lupa kami himbau kepada petugas Satpam Bank agar melakukan pengawasan dan pengecekan ruang ATM secara berkala, cek secara rutin sarana keamanan seperti CCTV hal ini dimaksudkan untuk menjaga keamanan apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Sementara itu nasabah perbankkan juga dihimbau agar disiplin melaksanakan protokoler kesehatan, dengan menggunakan masker dan hindari kerumunan ketika melakukan antrian pada ruang ATM,dan biasakan mencuci tangan dengan sabun cair dan air mengalir yang telah disediakan setelah memegang pintu atau fasilitas pada ruang ATM untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Lebih lanjut kegiatan dialogis ini juga bertujuan untuk menyerap informasi terkait dengan situasi Kamtibmas dikawasan perbankkan yang perlu segera ditindaklanjuti guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” pungkas Brigpol Pitter.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya