» » » Brigpol Adoremus Arsiswadi Lakukan Pengamanan Vaksinasi di Puskesmas Noyan

Brigpol Adoremus Arsiswadi Lakukan Pengamanan Vaksinasi di Puskesmas Noyan

Penulis By on Rabu, 08 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Bhabinkamtibmas Desa Noyan Polsek Noyan Brigpol Adoremus Arsiswadi melakukan pengamanan kegiatan vaksin Covid-19, dosis ke I dan II di Puskesmas Noyan Jalan Bunuo Mawa Desa Noyan Kecamatan Noyan, Rabu (8/12).

Selama kegiatan berlangsung Bhabinkamtibmas berupaya memberikan imbauan kepada masyarakat penerima vaksin agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu 5M antara lain menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, serta hindari kerumunan dan mengurangi Mobilitas.

Brigpol Adoremus melaksanakan monitoring Vaksin dosis ke I dan II dengan sasaran Masyarakat di Desa Noyan Kecamatan Noyan.

Dalam kegiatan vaksinasi massal dosis 1 dan 2 kali ini, sebanyak 227 warga mendapatkan vaksinasi yang diinisiasi oleh UPT Puskesmas Noyan.

Kegiatan Vaksinasi ini merupakan program pemerintah dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, dan memastikan kondisi fisik masyarakat bebas dari indikasi Covid 19, serta meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh.

Selain itu Brigpol Adoremus juga memberikan semangat dan memotivasi kepada para peserta Vaksin. Pemberian vaksin ini sebagai langkah antisipasi dan tracking. Kegiatan vaksinasi ini diharapkan para peserta tetap mengedepankan Prokes.

Kapolsek Noyan Ipda Hudson Siahaan mengatakan petugas Kepolisian terutama anggota Bhabinkamtibmas selalu aktif dalam pengamanan kegiatan Program Vaksinasi dari mulai hingga selesai.

“Kegiatan vaksinasi diharapkan dapat menekan penyebaran Covid-19, dan tewujud masyarakat yang sehat, kuat dan tangguh,” ucapnya.

Kapolsek mengungkapkan, Polri selalu hadir di tengah warga masyarakat dan sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19. Selama pelaksanaan kegiatan kami harapkan kegiatan berjalan aman dan tertib serta seluruh peserta tetap mengedepankan Prokes.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya