» » » Polres Sanggau Laksanakan Vaksinasi Massal Covid-19 di Mapolsek Tayan Hulu

Polres Sanggau Laksanakan Vaksinasi Massal Covid-19 di Mapolsek Tayan Hulu

Penulis By on Rabu, 08 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka mendukung Program Percepatan Vaksinasi Nasional untuk membangun Herd Immunity serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Urkes Polres Sanggau melaksanakan Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 suntikan ke 2 Alokasi vaksin Polri di Mapolsek Tayan Hulu, Rabu (8/12).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Paurkes Bagsumda Polres Sanggau Ipda Narsin, A.md.Kep bersama Urkes Bagsumda, Staf Bagsumda serta Nakes Relawan Polres Sanggau.

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut, Anggota Polsek Tayan Hulu selain membantu Proses pelaksanaan Vaksinasi tersebut supaya lancar juga pelaksanakan pengamanan guna menjamin keamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi.

Ipda Narsin mengapresiasi antusiasme masyarakat dengan penuh kesadaran datang untuk menjalani vaksinasi Covid-19. Diharapkan dalam pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.


“Dengan vaksinasi, untuk meningkatkan imunitas tubuh dan mengurangi resiko gejala berat yang dialami jika terkena Covid-19,” ujarnya.

Ipda Narsin menambahkan Polres Sanggau bersama seluruh instansi terkait, akan terus berupaya dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sanggau.

“Mari kita semua berperan aktif dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan taat dan patuh melaksanakan protokol kesehatan 5M,” pungkasnya.

Dalam kegiatan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan Polres Sanggau tersebut sebanyak 250 orang mendapatkan suntikan Vaksinasi ke 2 Alokasi vaksin Sinovac Polri dalam rangka mendukung Program Percepatan Vaksinasi Nasional.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya