» » » Ciptakan Situasi Aman Pada Malam Hari, Polsek Tayan Hulu Giatkan Patroli Dialogis

Ciptakan Situasi Aman Pada Malam Hari, Polsek Tayan Hulu Giatkan Patroli Dialogis

Penulis By on Sabtu, 18 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Personil Polsek Tayan Hulu Aipda Heri Sushanto, A.Md bersama Bripka Herman Julianto dan Bripka Whelia Fadwija melaksanakan patroli malam, sebagai sasarannya pemuda nongkrong di Kecamatan Tayan Hulu, Jumat (17/12) malam.

Aipda Heri Sushanto mengatakan bahwa patroli untuk malam ini dilaksanakan, sebagai upaya untuk menjaga Keamanan dan ketertiban warga serta antisipasi terjadinya tindak kejahatan pada waktu malam.

“Tidak lupa dalam patroli malam tersebut kami memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban,” tambahnya.

Aipda Heri Sushanto menambahkan bukan tugas Polisi saja untuk menjaga keamanan dan ketertiban tersebut perlu peran serta aktif masyarakat juga, dalam upaya menjaga kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Disamping itu juga, kami memberikan edukasi kepada Warga Masyarakat agar mentaati prokes dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun/handsanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas,” ujarnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Kapolsek Tayan Hulu Iptu Robin Talib, S.Tr.K mengatakan patroli malam ini sebagai jawaban kepada masyarakat bahwa walaupun malam tiba petugas selalu ada untuk masyarakat.

“Itu semua sebagai upaya untuk menghilangkan segala bentuk gangguan kejahatan malam,” ucap Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya