» » » Dukung Percepatan Vaksinasi, Polres Sanggau Gelar Vaksinasi di PT. ASL

Dukung Percepatan Vaksinasi, Polres Sanggau Gelar Vaksinasi di PT. ASL

Penulis By on Kamis, 09 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi nasional, Polres Sanggau kembali menggelar vaksinasi massal, Kamis (9/12). Dalam pelaksanaan kali ini vaksinasi massal dilaksanakan dengan keliling mendatangi perusahaan.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K melalui Kabagsumda Kompol Suparwoto, S. IP mengatakan kegiatan vaksinasi kembali dilaksanakan oleh Polres Sanggau. Ini merupakan keberlanjutan dari kegiatan gerai Vaksin Presisi Polres Sanggau.

“Kegiatan vaksinasi kali ini dilakukan di PT. ASL Desa Lape Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau. Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 kali ini yakni suntikan ke 2 Alokasi vaksin Polri,” jelasnya.

Adapun jumlah warga yang menerima suntikan Vaksinasi ke 2 Alokasi vaksin Polri jenis Sinovac hari ini sebanyak 250 orang.


“Vaksinasi ini merupakan dosis kedua bagi masyarakat. Sedangkan untuk kegiatan vaksinasi selanjutnya akan diberitahukan kemudian,” jelasnya.

Kabagsumda berharap dengan vaksinasi ini bisa mengakomodir masyarakat yang belum tervaksin. Harapannya bisa meningkatkan imunitas tubuh masyarakat dan menambah jumlah cakupan vaksin bagi masyarakat Kabupaten Sanggau.

Sejumlah karyawan dan Masyarakat mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di PT. ASL ini. Seperti disampaikan salah satu warga yang menyampaikan rasa syukurnya vaksinasi bisa dilaksanakan di dalam perusahaan. Karena karyawan tidak harus meninggalkan lokasi kerja saat mengikuti vaksinasi.

“Saya mengucapkan terima kasih atas vaksinasi yang diberikan. Harapannya bisa lebih banyak lagi karyawan perusahaan yang bisa mendapatkan vaksinasi,” ucapnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya