» » » Personil Polsek Kapuas Bagikan Masker Pada Saat Patroli Rutin

Personil Polsek Kapuas Bagikan Masker Pada Saat Patroli Rutin

Penulis By on Kamis, 09 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Ditengah pandemi wabah Covid-19, Polsek Kapuas terus mensosialisasikan protokol kesehatan dengan 5M kepada masyarakat.

Seperti yang dilakukan personel Polsek Kapuas melaksanakan patroli rutin serta membagikan masker kepada masyarakat, Kamis (9/12) pagi.

Pembagian masker dengan sasaran pengguna jalan serta warga yang ditemui pada saat patroli dengan membagikan satu persatu masker kepada masyarakat yang kedapatan tidak mengunakan masker.

Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana, SH mengungkapkan, disamping membagikan masker pihaknya melakukan himbauan dengan mengajak masyarakat agar tetap disiplin terhadap protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Pemerintah menuju masa adptasi kebiasaan baru dengan menerpakan 5M.

“Masyarakat diimbau wajib menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak,” ungkapnya.

Kapolsek menambahkan, Kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian Polri dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19.

“Salah satunya adalah pembagian masker dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan penyebaran Covid-19,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya