» » » Empat Desa di Kecamatan Balai Batang Tarang Ikut Kegiatan Vaksin Presisi Polres Sanggau

Empat Desa di Kecamatan Balai Batang Tarang Ikut Kegiatan Vaksin Presisi Polres Sanggau

Penulis By on Rabu, 22 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau kembali melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 dalam rangka Mendukung Program Percepatan Vaksinasi Nasional. Kegiatan Vaksinasi pada Gerai Vaksin Presisi Polres Sanggau kali ini dilaksanakan di GOR Tiung Kandang Kecamatan Balai Batang Tarang Kabupaten Sanggau, Rabu (22/12) pagi.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kabagsumda Polres Sanggau Kompol Suparwoto, S. IP bersama Paurkes Ipda Narsin, A. Md.Kep dan tim Urkes, Anggota Bagsumda Polres Sanggau dan Nakes Relawan Polres Sanggau serta Kapolsek Batang Tarang Iptu Sutono beserta Anggota Polsek Batang Tarang yang melaksanakan Pengamanan.

Kabagsumda mengatakan dalam pelaksanaan Vaksinasi kali Warga masyarakat yang mengikuti kegiatan vaksinasi terdiri dari Empat Desa yaitu Desa Kebadu, Desa Padi Kaye, Desa Cuet dan Desa Bulu Bala.

“Antusias warga cukup tinggi dalam mengikuti kegiatan Vaksin kali ini. Terbukti sebanyak 702 orang warga mendapatkan suntikan vaksin dosis pertama jenis Pfizer,” ucapnya.


Kompol Suparwoto berharap di Akhir Tahun ini sebanyak 70 persen warga Kabupaten Sanggau sudah mendapatkan Vaksin Covid-19.

“Kegiatan Vaksinasi terus kita kebut dan berharap seluruh warga di Kabupaten Sanggau semuanya sudah tervaksin sehingga herd immunity segera terbentuk,” harapnya.

Kabagsumda mengungkapkan Melalui Gerai Vaksinasi yang kita sediakan ini di harapkan dapat mempermudah masyarakat yang ingin melaksanakan vaksinasi Covid-19. Kepada masyarakat pun saya harap berperan dalam menyukseskan Percepatan vaksinasi ini.

“Jangan merasa Ragu atau takut terhadap vaksin yang di berikan Karena vaksin ini pun di jamin aman dan halal, untuk itu saya pun mengajak kepada masyarakat untuk datang ke gerai Vaksinasi yang telah kita sediakan,” tutupnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya