» » » Persiapan Nataru, Tim Relawan Desa Engkahan Semprotkan Disinfektan

Persiapan Nataru, Tim Relawan Desa Engkahan Semprotkan Disinfektan

Penulis By on Rabu, 22 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Tim Relawan Percepatan Penanganan Covid-19 Desa Engkahan Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau melaksanakan kegiatan Penyemprotan cairan Disinfektan dalam rangka persiapan Natal dan Tahun Baru 2022, Rabu (22/12) pagi.

Bhabinkamtibmas Desa Engkahan Brigpol Denis Ardiansyah yang ikut dalam kegiatan tersebut mengatakan sasaran penyemprotan cairan Disinfektan tersebut yaitu di 5 Dusun yang berada di Desa Engkahan meliputi Dusun Segirau, Engkahan, Entinuh, Entubah dan Pesing.

“Sasaran penyemprotan Cairan Disinfektan kali ini adalah tempat-tempat umum seperti tempat ibadah, Gedung pertemuan umum, gedung polindes Desa Engkahan,” ucapnya.


Dalam giat tersebut Brigpol Denis Ardiansyah juga menyampaikan pesan kepada warga Masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan yang telah di tetapkan oleh Pemerintah dan sosialisasi untuk melaksanakan vaksin.

Dirinya mengungkapkan bahwa kegiatan Penyemprotan cairan Disinfektandalam rangka persiapan Natal dan Tahun baru 2022 oleh Tim Relawan Percepatan Penanganan Covid-19 Desa Engkahan tersebut akan rutin dilaksanakan setiap 1 (satu) bulan dua kali.

“Sekira jam 12.20 wib giat Penyemprotan cairan Disinfektan dalam rangka persiapan Natal dan Tahun baru 2022 oleh Tim Relawan Percepatan Penanganan Covid-19 Desa Engkahan selesai dilaksanakan dengan aman, lancar dan Kondusif,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya