» » » Iptu Woro Susilo Pimpin Pengamanan Ibadah Misa Perayaan Natal di Gereja GSJA Sanggau

Iptu Woro Susilo Pimpin Pengamanan Ibadah Misa Perayaan Natal di Gereja GSJA Sanggau

Penulis By on Sabtu, 25 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Iptu Woro Susilo selaku Padal Pengamanan di Gereja GSJA Sanggaau bersama anggota melaksanakan Koordinasi bersama Pemimpin Gereja Dalam Rangka Ibadah Perayaan Natal Th. 2021, Sabtu (25/12).

Dalam kegiatan tersebut Iptu Woro Susilo melaksanakan koordinasi bersama Pdt. Adi Bantaika, S.Th terkait pelaksanaan ibadah dan penerapan protokol kesehatan.

Setelah melaksanakan koordinasi, Petugas PAM melaksanakan sterilisasi di lokasi yang akan dijadikan tempat ibadah dan selama kegiatan sterilisasi dilaksanakan tidak ditemukan adanya barang atau benda yang mencurigakan yang dapat menggangu jalannya ibadah.

Selanjutnya sekira pukul 09.00 WIB kegiatan ibadah dimulai dengan dipimpin oleh Pdt. Adi Bantaika, S.Th serta dihadiri sekitar 40 orang jemaat.

Adapun Tema Natal di Gereja GSJA Sanggaau yaitu “Cinta dan Kasih Kristus yang menggerakkan Persaudaraan” dan Pelaksanaan ibadah Misa Perayaan Natal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kegiatan pengamanan dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman terhadap umat Nasrani yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya