» » » Pelayanan Vaksinasi Covid-19 Polres Sanggau di Hari Natal 2021

Pelayanan Vaksinasi Covid-19 Polres Sanggau di Hari Natal 2021

Penulis By on Sabtu, 25 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Tim Nakes Polres Sanggau serta Nakes Relawan yang dipimpin oleh Kabagsumda Kompol Suparwoto, S.I.P dengan dibantu tim Relawan Covid-19 desa Suka Mulya kali ini melaksanakan Vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Suka Mulya Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K. melalui Kabagsumda menyampaikan bahwa tim Nakes Polres Sanggau tetap melaksanakan tugas melayani Vaksinasi Covid-19 meskipun di hari libur, tepatnya saat hari Natal 25 Desember 2021, kali ini sebanyak 414 warga masyarakat mendapat pelayanan vaksin untuk suntikan pertama.

Terimakasih atas kerjasama pihak Pemdes Suka Mulya yang telah memfasilitasi kegiatan Vaksinasi sehingga bisa berjalan untuk meningkatkan target Vaksinasi di wilayah Kecamatan Parindu khususnya dan kabupaten Sanggau pada umumnya.


Vaksinasi Covid-19 ini juga bertujuan untuk melindungi warga masyarakat dari virus Corona, setelah divaksin, warga masyarakat harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Kades Suka Mulya Supriyanto mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Sanggau yang telah menurunkan tim Nakes dan alokasi vaksin bagi warga masyarakat, warga tidak perlu jauh-jauh untuk Vaksin karena pelaksanaan langsung di Desa kami.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya