» » » Kapolres Sanggau beserta PJU Cek Pos Pengamanan di Tayann Hulu dan Tayan Hilir

Kapolres Sanggau beserta PJU Cek Pos Pengamanan di Tayann Hulu dan Tayan Hilir

Penulis By on Senin, 27 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K beserta PJU Polres Sanggau melakukan pengecekan Pos Pengamanan Dalam Rangka Operasi Lilin Kapuas 2021 Polres Sanggau di Kecamatan Tayan Hulu dan Tayan Hilir Kabupaten Sanggau, Senin (27/12) pagi.

Dalam pengecekan di Pos Pengamanan Tayan Hilir dan Tayan Hulu, Kapolres Sanggau memberikan bingkisan yang di terima langsung oleh Forkopimcam Tayan Hulu dan Forkopimcam Tayan Hilir.

AKBP Ade Kuncoro mengungkapkan kegiatan pengecekan dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan Pos Pam di Jajaran Polres Sanggau sehingga Kondusifitas saat perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dapat berjalan dengan aman.

Dalam pengecekan Pos Pam tersebut, Kapolres menyampikan kepada Anggota agar pengamanan dilaksanakan secara maksimal.


“Saya minta Sarana dan prasarana serta perlengkapan yang dibutuhkan di Pos Pam agar dilengkapi,” ucapnya.

Kapolres Sanggau juga meminta kepada anggota Piket Pos Pam untuk selalu memberikan edukasi kepada masyarakat terkait Prokes, terutama dalam hal penggunaan Masker.

“Selalu Lakukan sinergitas bersama Instansi Vertikal maupun Ormas untuk menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif saat perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022,” pesannya.

Kunjungan Kerja Kapolres Sanggau tersebut merupakan serangkaian program kerja Kapolres Sanggau ke Pospam Ops Lilin Polsek jajaran Polres Sanggau guna melakukan pengawasan, pembinaan dan memberikan motivasi kepada seluruh personil demi terciptanya harkamtibmas selama Ops Lilin berlangsung di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya