» » » Patroli Rutin Anggota Polsek Tayan Hilir Sasar Petugas Satpam Perbankan

Patroli Rutin Anggota Polsek Tayan Hilir Sasar Petugas Satpam Perbankan

Penulis By on Senin, 27 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Sebagai antisipasi Kriminalitas yang terjadi di objek vital terutama bank yang ada di wilayah hukum Polsek Tayan Hilir, Kapolsek Tayan Hilir Iptu Suwanto, SH memerintahkan anggotanya melaksanakan kegiatan patroli dialogis Di Perbankan, Senin (27/12).

Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi perampokan dan penjambretan para nasabah Bank utamanya yang ada di wilayah Kecamatan Tayan Hilir.

Petugas patroli juga berdialogis dengan Satpam perbankan, agar senantiasa berkoordinasi dengan Polsek Tayan Hilir mengenai keamanan area Bank serta segera laporkan ke Polsek Tayan Hilir apabila mendapati orang atau benda yang mencurigakan agar bisa segera antisipasi maupun di tangani pihak yang berwajib.

Petugas Patroli juga menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati saat membawa uang dalam jumlah besar, sangat disarankan untuk tidak berhenti atau mampir di tempat tertentu.

“Apabila masyarakat membutuhkan bantuan pengawalan bisa langsung menghubungi Polsek Tayan Hilir, gratis tanpa dipungut biaya,” ujar Aipda Suyanto yang memimpin kegiatan tersebut.

Dirinya menambahkan, dengan adanya kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan aksinya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya