» » » Kapolres Sanggau Cek Pelaksanaan Ibadah Misa Perayaan Malam Natal

Kapolres Sanggau Cek Pelaksanaan Ibadah Misa Perayaan Malam Natal

Penulis By on Sabtu, 25 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K didampingi Dandim 1204/Sgu Letkol Bayu Yudha Pratama melakukan kegiatan Pengecekan pengamanan kegiatan Ibadah Misa Perayaan Malam Natal Tahun 2021, Jumat (24/12) malam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabagops Polres Sanggau, Kasatreskrim, Kasatlantas, Kasatsamapta dan Kasatintelkam Polres Sanggau.

Adapun Gereja yang dilaksanakan pengecekan yakni Gereja Katolik Santa Maria Bunda Pengarapan Jl. Sabang Merah Kelurahan Bunut dan di Gereja Paroki Katedral Sanggau Jl. Jend. Sudirman Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.


Dalam giat pengecekan tersebut, Kapolres Sanggau memastikan personil Pengamanan hadir lengkap.

Kapolres mengungkapkan, Pelaksanaan kegiatan ibadah Misa Natal Tahun ini di Wilayah sanggau berjalan hikmat dan dalam pelaksanaannya pengurus Gereja dan Jemaat menjalankan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Kegiatan ini kami laksanakan guna memastikan pelaksanaan kegiatan misa Natal dapat berjalan dengan rasa aman dan nyaman bagi Umat Nasrani, dimana dalam perayaan Natal masih dalam situasi pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya