» » » Kapolsek Jangkang Menyebutkan Operasi Lilin Kapuas 2021 di Kecamatan Jangkang Dipastikan Aman

Kapolsek Jangkang Menyebutkan Operasi Lilin Kapuas 2021 di Kecamatan Jangkang Dipastikan Aman

Penulis By on Jumat, 24 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polsek Jangkang bersama Instansi terkait melaskanakan deteksi dan sterilisasi tempat-tempat Ibadah yang akan digunakan untuk ibadah misa dalam rangka Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah Kecamatan Jangkang, Jumat (24/12).

Menjelang Nataru TNI-Polri beserta instansi terkait dan Ormas yang berada di Kecamatan Jangkang melaksanakan kegiatan deteksi dan sterilisasi tempat-tempat Ibadah yang akan digunakan untuk ibadah misa dalam rangka Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Sebelum pelaksanaan kegiatan sterilisasi, telah dilakukan apel kesiapan personil Polsek Jangkang di pimpin oleh Kapolsek Jangkang Iptu Sumarda'i dan agar pelaksanaan sterilisasi dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kegiatan sterilisasi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Jangkang Iptu Sumarda'i dan Serma Resnendoni Chaniago. Adapun personil yang terlibat kegiatan seterilisasi adalah TNI-Polri beserta instansi terkait dan Ormas yang berada di Kecamatan Jangkang.

Gereja-gereja yang dilakukan sterilisasi antara lain Gereja St. Perawan maria diangkat surga Balai sebut dan Gereja Gepembri Balai Sebut.

Dalam pelaksanaan sterilisasi tersebut Kapolsek Jangkang menyampaikan himbauan kepada Pastor atau Pendeta serta Panitia Gereja agar dalam pelaksanaan ibadah misa dalam rangka Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini bertujuan dalam rangka deteksi dan sterilisasi untuk menciptakan rasa aman dan meminimalisir terjadinya teror pada saat pelakasanaan ibadah misa Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 serta tetap menerapkan Prokes demi mencegah penularan Covid-19,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya