» » » Vaksinasi Massal Polres Sanggau di Desa Kedukul Kecamatan Mukok

Vaksinasi Massal Polres Sanggau di Desa Kedukul Kecamatan Mukok

Penulis By on Jumat, 24 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Polres Sanggau terus melakukan Vaksin Massal Covid-19 melalui Gerai Vaksin Presisi. Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 tersebut dilaksanakan dalam rangka Mendukung Program Percepatan Vaksinasi Nasional.

Kali ini Gerai Vaksin Presisi Polres Sanggau dilaksanakan di Balai Desa Kedukul Kecamatan Mukok, Jumat (24/12).

Kegiatan Vaksinasi tersebut dipimpin langsung oleh Kabagsumda Polres Sanggau Kompol Suparwoto, S.IP didampingi Kapolsek Mukok IPDA Suharyanto, Paurkes Polres Sanggau, Kepala Desa, Anggota Polsek Mukok, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Petugas Vaksinator dari Polres Sanggau dan PKM Mukok serta Masyarakat penerima Vaksin.

Kabagsumda mengungkapkan bahwa Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan merupakan Program Vaksinasi Nasional yang dilaksanakan oleh Polri sebagai upaya melindungi masyarakat dari ancaman pandemi Covid-19 Serta demi tercapainya kekebalan komunitas atau herd immunity.


“Alhamdulillah sebanyak 312 warga di Desa Kedukul mendapatkan Vaksinasi Dosis ke 1 jenis Pfizer yang bersumber dari alokasi Polri,” ucapnya.

Kompol Suparwoto meminta, meski sudah divaksin, Ia mengimbau, agar masyarakat tetap waspada terhadap Covid-19 dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M.

Meskipun kita sudah di vaksin, tetap Patuhi Prokes 5M agar terhidar dari Penyebaran Covid-19,” pungkasnya.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya