» » » Kapolsek Sekayam Berikan Bantuan Sosial kepada Warga yang Mengalami Musibah Kebakaran Rumah

Kapolsek Sekayam Berikan Bantuan Sosial kepada Warga yang Mengalami Musibah Kebakaran Rumah

Penulis By on Sabtu, 18 Desember 2021 | No comments


Polres Sanggau - Adanya musibah kebakaran rumah yang menimpa warganya di Dusun Bakai II, Desa Balai Karangan, Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau, Kapolsek Sekayam Iptu Ruslan Abdul Gani, SH, MH didampingi Anggota langsung bergerak untuk memberikan bantuan kepada para korban, Sabtu (18/12).

Adapun Penerima bantuam sosial (Bansos) kepada warga yang mengalami musibah kebakaran rumah di Kecamatan Sekayam sebanyak 3 tiga Kepala Keluarga yakni Ratnawati (63), Herlinawati (26) dan Nazaruddin (42).

Kapolsek Sekayam mengatakan kegiatan penyerahan Bantuan sosial yang dilaksanakan oleh Polsek Sekayam tersebut merupakan bentuk dari Polsek Sekayam dalam memberikan bantuan sosial Kepada warga masyarakat yang lagi mengalami musibah.


“Bantuan sosial (Bansos) tersebut dilaksanakan sebagai bentuk dukungan dan perhatian Polri terhadap masyarakat yang mengalami musibah kebakaran rumah di Kecamatan Sekayam Kabupaten Sanggau,” ucapnya.

“Semoga dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban para korban yang mengalami musibah ini, untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari,” tutup Kapolsek.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya